2 Syarat Jodha sebelum menikah

2 Syarat Jodha sebelum menikah (episode .  Menikah dengan orang yang dibenci adalah petaka. Meski kebencian itu sendiri hadir dari kesalah pahaman. Sedaya upaya Jodha ingin membatalkan pernikahan itu. Bukan dari pihaknya, tapi dari pihak Jalal. 

Maka Jodha menyusun rencana. Dia akan mengajukan 2 syarat yang dipikirnya tidak mungkin di kabulkan Jalal. Syarat yang bersifat prinsipil dan pribadi tapi mempengaruhi kemaslahatan seluruh negeri. Jodha yakin, keangkuhan Jalal akan menang. Dia tidak akan mengabulkan kedua sayarat itu. Sehingga Jodha bisa menolak untuk menikah.

Ternyata apa yang dipikirkan Jodha salah. Jalal memang geram dan kesal mendengar syarat yang diajukan Jodha.  Namun melihat air muka Jodha yang terlihat tenang dengan seulas senyum kemenangan yang tipis, Jalal sadar bahwa Jodha sedang mencari celah untuk menerkam egonya dan menjatuhkan martabatnya sebagai Raja.

Di saat yang genting, Jalal memainkan jurus mautnya sebagai Raja. Dia menyetujui syarat Jodha. Meski para menteri Mughal merasa keberatan. Jalal adalah Raja, dia bisa melakukan apa saja. Karena dia yang membuat peraturan...

Giliran Jodha yang tercekat dan kecewa. Jurus andalannya dipatahkan oleh Jalal. Tak ada lagi alasan untuk menolak pernikahan. Mau tidak mau, Jodha harus menjadi Ratu Mughal. Dan istri dari pria yang sangat di bencinya. Padahal pria itu seorang raja, tampan, gagah dan perkasa... ;)