Episode Maham Anga Kembar

Episode Maham Anga Kembar (episide 70). Jalal berhasil menemukan orang yang yang telah menuangkan  ekstrak datura kedalam susu Ratu Ruqayah. Dan yang paling mengagetkan adalah, ternyata orang itu adalah Maham Anga.

Jalal sedih dan patah hati. Dia sama sekali tak menyangka jika orang yang sangat di sayangi dan di hormati tega membunuh calon anaknya.

Namun kali ini, meski terpuruk dalam kesedihan dan kekecewaan yang amat sangat, Jalal coba menguasai diri dan tidak gegabah. Tuduhannya yang salah pada ratu Jodha memberinya pengalaman berharga. Jalal tidak akan menangkap Maham Anga tanpa bukti. Jalan bertekad akan mencari dan menemukan bukti yang cukup untuk membuktikan Maham Anga sebagai pelaku.

Lalu Jalal mulai melakukan penyelidikan. Dia mengamati dan memata-mata i Maham Anga selama beberapa waktu. Dan menemukan banyak bukti. Dengan bukti itu, Jalal menangkap Maham Anga di tengah malam dan siap mengeksekusinya malam itu juga di hadapan keluarganya. 

Semua orang kaget, tidak ada yang menyangka kalau Maham yang sangat dihormati Jalal tega berbuat hal seperti itu. 

Dan mereka lebih terkejut lagi ketika disaat terakhir muncul Maham 1 lagi. Semua orang bingung melihat Maham Kembar. 
Kemudian Jalal menjelaskan yang mana Maham asli dan kenapa dia tahu kalau ada Maham Palsu. 

Hanya satu yang tidak di ketahui Jalal, bahwa semua itu adalah rekayasa Maham Anga. Karena sebenarnya Maham tidak kembar. Tapi Maham kenal dengan orang yang persis seperti dirinya dan berhutang budi padanya. Dan orang itu bersumpah setia pada Maham. Dan demi balas budi, rela melakukan apapun yang disurug Maham. Orang itu bernama Lati. 

Full episode tentang Maham Palsu bisa di baca di  Sinopsis Jodha akbar episode 70.